GARASHITA DAN JAPIK SINJAI AKSI LANJUTAN MEMUTUS PENYEBARAN VIRUS CORONA

  • Whatsapp
Japiknews.com,Sinjai-Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus, Gerakan Masyarakat Sinjai Barat Hidup Sehat (Garasitha) kembali melakukan gerakan aksi yaitu penyemprotan disinfektan di beberapa Masjid di Sinjai Barat.
Untuk saat ini kami melakukan penyemprotan desinfektan dibeberapa Masjid yang ada di kelurahan Tassililu dan Balakia.Azwar, S.Pd selaku Ketua Garashita mengatakan kegiatan ini insyaAllah kami terus  lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat
Semoga kami dapat menjangkau lebih banyak Masjid khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Sinjai Barat.
Gerakan aksi ini turut hadir Camat Sinjai Barat (Bpk A. Paris, S.P),beliau mengatakan Sangat berterima kasih dengan kegiatan ini dan akan selalu mengsupport kegiatan Garasitha dalam membantu masyarakat dalam mencegah penularan virus corona.
Saat  di konfirmasi Saudara Ikbal,SKM Ketua Bidang Promkes dan Kesling Japik Sinjai mengatakan program ini akan terus berlanjut dalam memutus penyebaran virus corona ini.kita sangat berterima kasih bantuan pemerintah kecamatan sinjai barat dalam mendukung semua kegiatan yang japik sinjai programkan serta masyarakat atas peran aktif mengsukseskan kegiatan penyemprotan disinfektan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *