Forum Santri Indonesia SulSel Buat Posko Kesehatan Mudik Lebaran Tahun 2022 Dijalur Padat Kota Maros

Makassar – Untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir, pemerintah akhirnya kembali memperbolehkan masyarakat mudik ke kampung halaman. Guna memastikan masyarakat luas dapat menjalani mudik lebaran dengan aman dan nyaman, Forum Santri Indonesia Provinsi Sulsel pun menghadirkan Posko Kesehatan Mudik  titik padat pemudik.Ketua Forum Santri Indonesia Sulsel Haji.Muhammad Umar mengatakan Letak Posko Kesehatan ada di rest area SPBU Milik Tokoh Nasional Haji Andi Amran Sulaiman terletak di kota Maros

pun menjelaskan, Posko Kesehatan yang disebar di wilayah strategis ini diharapkan dapat menjadi pendukung kelancaran dan kesehatan bagi para pemudik. FSI Sulsel pun telah berkoordinasi dengan pihak tim dokter raas indonesia,dinkes provinsi sulsel yang akan terjaga di Posko Mudik, terkait adanya Posko Kesehatan Mudik.

Kordinator posko Ibu Citra mengimbau, bagi para pemudik untuk dapat memanfaatkan fasilitas Posko Kesehatan Mudik yang telah didirikan. Salah satunya, pemudik untuk memerikasakan kesehatannya di Posko tersebut, saat dirasa tubuh kurang sehat. Terlebih, bagi para pemudik yang mengendari mobil atau sepeda motor dengan jarak jauh.

“Posko Kesehatan Mudik dibuka secara gratis bagi siapa pun para pemudik, tak sekadar mereka warga Kota Maros saja. Jadi, manfaatkan fasilitas kesehatan ini minimal untuk mengecek kesehatan tubuh. Sehingga, perjalanan mudik dapat berjalan lancar, aman dan sehat sampai kota tujuan,” kami juga membagikan beberapa paket lebaran buat para pemudik sebagai bagian berbagi di bulan Ramadhan ujar ibu Citra yang juga bendahara Umum Forum Santri Indonesia Sulawesi Selatan.

(Laporan : Sulfian Syam)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.