Dokter Puskesmas Bulo Polman Meraih Peserta Terbaik Diklat CPNS

  • Whatsapp

Japiknews.com-polman.sosok dokter Ihsan Mahmuddin sangat akrab buat warga kecamatan Bulo,karena sebagai dokter dipuskesmas dia juga sangat aktif turun ke masyarakat.

Alumni Kedokteran UMI Makassar ini,juga salah satu pengurus perhimpunan dokter umum Indonesia (PDUI) Polman.sebelum kembali kekampung halaman di Polman dokter Ihsan aktif dijaringan peduli kesehatan (Japik indonesia) sebagai salah satu pengurus pusat.

Bacaan Lainnya

Waktu di japik selalu aktif melakukan komunikasi dengan BNN Sulsel dalam rangka kegiatan jambore kesehatan remaja dimana kegiatan memberikan edukasi kepada remaja akan bahaya narkoba.

Peserta Pelatihan Dasar CPNS Gol III Angkatan Ke IV Tahun 2019 Kabupaten Polman

Beberapa bulan lalu dokter Ihsan mengikuti kegiatan pelatihan dasar CPNS Golongan III angkatan 4 tahun 2019 dan berhasil menjadi peserta terbaik dengan Kualifikasi sangat memuaskan.

Suami dari dokter Nidhia ini juga telah dikarunia satu orang anak,sangat bersyukur bisa menjadi peserta terbaik.

Harapannya kedepan setelah mengikuti kegiatan ini bisa menjadi abdi negara yang bisa memberikan sesuatu yang terbaik buat daerah polman khususnya UPTD Puskesmas Bulo.

Dokter yang gemar dengan motor trail ini juga sangat berterima kasih kepada kedua orang tua dan istri tercinta atas doa dan dukungannya sehingga bisa mencapai prestasi sampai hari ini,ungkap dokter Ihsan.

Sebuah kebanggan buat organisasi Japik bisa melahirkan pengurus yang bisa berbuat banyak untuk kebaikan masyarakat karena dijapik telah ditanamkan sedari awal kiranya rasa kepedulian itu harus lebih yang utama ketika pengurus sudah kembali diranah pengabdian masing masing,kata sekjen japik indonesia dokter Nyonk.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *