Dokter Fadli Ananda & Dokter Tirta Hadir Dalam Deklarasi Gerakan Milineal Makassar Lawan Covid 19

  • Whatsapp

Japiknews.com – Makassar – Nurdin Abdullah (NA) meyakini, prediksi Indonesia akan masuk jajaran negara terkuat, rupanya sangat didukung dengan kekuatan para kaum milenial. NA memberikan semangat kepada para kaum milenial agar bisa bersatu melawan Covid-19 Di Acara Deklarasi Gerakan Milineal Makassar Lawan Covid bertempat di Cafe Red Corner. (15/6/2020)

Intinya cuma satu, kita anak muda yang mempunyai banyak¬†followers tidak usah takut atas hujatan karena memperjuangkan kebenaran,”ujar dr.tirta saat menggelar diskusi

Dalam kesempatan tersebut, dr.tirta juga mengimbau masyarakat Makassar agar jangan terpengaruh isu sesat yang berpotensi mengadu domba.

Kehadiran Dokter Fadli Ananda yang merupakan salah satu kandidat calon Walikota Makassar ,dr.Fadli Ananda juga sangat memberikan dukungan kepada para relawan yang ada di kota makassar selama pandemi sudah bekerja dengan sepenuh tenaga.

Kita membutuhkan tenaga anak muda dalam memutus rantai penyebaran covid 19 sehingga makassar bisa keluar dari zona merah ucap dokter fadli Ananda

dokter milineal makassar & Dr.Tirta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *