Disaksikan Plt Gubernur, Sekjend Manimbang Kahariadi Lantik Pengurus Tim SARC KAHMI Sulsel

MAKASSAR — Tim Satuan Reaksi Cepat (SARC) KAHMI Sulawesi-Selatan resmi dilantik, Sabtu, (15/1/2022) di Hotel Novotel, Kota Makassar.

Pelantikan ini bersamaan dengan pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) KAHMI Sulsel.

Faidar Mile yang menjabat sebagai Direktur dana Nasruddin Upel sebagai sekretaris dilantik bersama pengurusnya oleh Sekjend MN KAHMI Manimbang Kahariadi.

Selain itu, pelantikan ini juga disaksikan 24 MD KAHMI Kabupaten/Kota se Sulawesi-Selatan serta Presidium KAHMI Sulsel H.M Roem dan Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Manimbang Kahariadi berpesan dengan hadirnya Tim SARC Sulsel ini bisa lebih mengaktifkan KAHMI di dunia sosial.

“Kita berbangga atas hadirnya lembaga ini yang nantinya bisa terjun langsung di lapangan ketika ada bencana alam yang terjadi ataupun gerakan sosial lainnya.” ucapnya usai melantik.

“Selamat bertugas, misi kemanusiaan adalah misi yang paling mulia.” tutupnya.

Sementara itu, Direktur SARC Faidar Mile mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan kepada lembaga ini selama proses pembentukan.

“Alhamdulillah sudah resmi dilantik, ini tidak terlepas dari dukungan-dukungan senior dan teman-teman selama pembentukaan lembaga ini.” ucap Faidar usai pelantikan.

“Insha Allah kita akan hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan terkhusus yang mengalami musibah baik bencana alam ataupun yang lainnya.” tutup dia. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.