Direktur Bakornas LKMI Mengikuti Kegiatan Rakornas Penanggulangan Bencana 2020

  • Whatsapp
Direktur Pengabdian Masyarakat BAKORNAS LKMI

japiknews.com,jakarta.Kegiatan Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2020, yang dilaksanakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) Indonesia

Acara yang berlangsung  selama 2 hari ini yang berlokasi di sentul internasional convention center (SICC) dibuka oleh Kepala BNPB Indonesia.Kegiatan ini mengakat tema”penanggulangan bencana urusan bersama” dihadiri beberapa gubernur dan aktivis penggiat kebencanaan.

Direktur Pengabdian Masyarakat BAKORNAS LKMI HMI (dr.Tanim Nawawi)

kegiatan hari pertama di isi dengan acara seminar nasional oleh beberapa pemateri dan dihari kedua puncak acara, rapat kordinasi nasional penanggulangan bencana 2020.

Menurut dr.tanim nawawi kegiatan ini sangat bermanfaat sebagai salah satu ajang silaturahmi dengan teman teman penggiat kebencanaan dan menambah wawasan akan situasi kebencanaan yang ada di indonesia.

Akhirnya dokter tanim berharap kedepannya bisa kembali ke organisasi memperkuat,dalam rangka mempersiapkan teman teman relawan dalam menghadapi segala bencana yang kapan saja akan datang.dengan motto” kita jaga alam,alam jaga kita”.selamat bekerja relawan jaga alam ucap dokter tanim yang salah satu pengurus harian japik indonesia.

Badan Koordinasi Nasional Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (BAKORNAS LKMI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *