Dinas Kominfo Sijunjung Gelar Halal Bihalal dan Pisah Sambut dengan Mantan Kadis dan Sekretaris

Penyerahan cendramata dari Plt Kadis Kominfo Kabupaten Sijunjung, David Rinaldo, S.STP (kiri) kepada Mantan Kadis Kominfo Rizal Efendi, SE (kanan) setelah acara halal bihalal dan pisah sambut. Dok : Jurnalsumbar.com

SIJUNJUNG, JAPIKNEWS.COM – Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Sijunjung menggelar halal bihalal sekaligus pisah sambut dengan mantan Kadis Kominfo Rizal Efendi, SE dan mantan sekretaris Kominfo Fuji Basuki di Gedung bersama jalan pasar inpres lantai dasar, Muaro Sijunjung, Rabu (11/05/2022).

Dikutip dari Jurnalsumbar.com pisah sambut tersebut terlaksama karena Rizal Efendi sudah masuk purnabakti sedangkan Fuji Basuki telah dipercaya menjadi kadis P dan K Sijunjung.

Perlu diketahui, Dinas Kominfo saat ini dijabat mantan Kakan Kesbangpol Kabupaten Sijunjung, David Rinaldo, S.STP sebagai Plt Kadis yang juga mengemban amanah sebagai sekretaris di Dinas Kominfo tersebut.

David Rinaldo S.STP mengucapkan terimakasih atas pengabdian Rizal Efendi dan Fuji Basuki di Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian pak Rizal di Pemda Kabupaten Sijunjung terutama di Dinas Kominfo. Semoga bahagia dan sehat selalu menjalani masa pensiun,” kata David.

Foto bersama. Dok : jurnalsumbar.com

Lanjut, David Rinaldo, S.STP mengatakan banyak hal yang telah diperbuat Rizal Efendi dan Fuji Basuki ketika menjadi Kadis dan Sekretaris di Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung.

“Mulai dari awal pendirian Dinas Kominfo sampai sekarang, kominfo sudah membuat aplikasi yang sudah digunakan oleh seluruh OPD di kabupaten Sijunjung,” ujar David.

Selain sesi foto bersama, pada pertemuan tersebut juga ada penyerahan cendramata dari Plt Kadis Kominfo kepada mantan kadis Kominfo Rizal Efendi.

“Selamat melaksanakan purnabakti Ndan” pungkas David setelah menyerahkan cendramata. (*/Zaki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.