Demi Raga Yang Lain !!! Dokter Kembali Jadi Korban Covid 19

  • Whatsapp

Japiknews.comJakarta -Dokter Ketty Herawati Sultana yg sempat merawat Menteri Perhubungan meninggal dunia.Penghormatan terakhir di RS. Medistra,sedih menyaksikan kepergian pahlawan kemanusiaan ini dengan mobil Ambulance tanpa di temani keluarganya sang dokter yg selalu bercita-cita menyelamatkan jiwa orang lain meskipun jiwanya sendiri terancam bahkan terenggut maut.

Selamat jalan semoga mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Dokter, perawat dan tenaga medis lainnya yang di hari-hari ini taruhannya adalah hidup mereka sendiri sudah berapa banyak dari mereka berpulang.

Tapi adakah di antara mereka yang memutuskan mundur, memutuskan menyerah tak mau ketemu orang sakit, pasien-pasien itu, merawat, mengobati mereka hanya karena tak mau tertular virus ini.

Di banyak tempat para dokter dan perawat ini banyak yang tidak berani pulang ke rumah, takut keluarga tercintanya tertular.

Di tempat kerja, banyak dari mereka untuk menghemat APD yang terbatas, memaksakan diri tidak makan, tidak minum selama 8 jam, satu siklus shift. Ya, agar mereka tidak perlu membuka APD-nya. Ada malah yang sampai memakai pampers agar tidak perlu ke belakang, pipis. Dan memakai APD “astronot” semacam itu, panasnya minta ampun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *