Deklarasi Gerakan Milineal Makassar Lawan Covid 19 Di Buka Oleh Gubernur SulSel

  • Whatsapp

Japiknews.com – Makassar – Kegiatan Deklarasi Gerakan Milineal Makassar yang dilaksanakan dicafe red corner dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan dan PLT Walikota Makassar turut hadir dalam kegiatan ini. (15/6/2020)

Kegiatan Diskusi yang dihadiri pelaksana tugas Walikota Makassar berpesan untuk bisa bersama sama milineal makassar memutus rantai penyebaran virus covid 19

Maraknya penolakan rapid tes oleh warga Makassar, termasuk, kasus penjemputan paksa jenazah membuat dokter sekaligus influencer dr. Tirta Mandira Hudhi angkat bicara.

Menurutnya, anak muda atau kasus-kasus tersebut bisa bisa ditepis oleh anak-anak muda atau kaum milineal lewat media sosial. Terlebih  yang memiliki banyak  follower.

dr.Tirta & dr.Taniem (Dokter Milineal Makassar)

“Intinya cuma satu, kita anak muda yang mempunyai banyak followers tidak usah takut atas hujatan karena memperjuangkan kebenaran,”ujar dr.tirta saat menggelar diskusi di Makassar, baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga mengimbau masyarakat Makassar agar jangan terpengaruh isu sesat yang berpotensi mengadu domba.

“Karena hidup itu terlalu singkat, semua akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti. Semua yang menghujat akan diadili nanti karena mengadu domba,” jelasnya.

Salah satu peserta dari Relawan Dokter Milineal Makassar dr.Taniem Nawawi mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat buat kami para relawan dalam saling membagi informasi selama masa pandemi covid 19 karena sebagian dari peserta ada dari influencer yang sangat bisa membantu mengedukasi masyarakat kota makassar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *