Bupati Pinrang Lantik Direktur Utama RSUD MADISING Pinrang Hari Ini

Pinrang – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid melantik 34 pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Diketahui 34 pejabat yang dilantik yakni Direktur Rumah Sakit Madising dr Ulianti, 7 Lurah dan 26 eselon IV. Pengambilan sumpah jabatan pejabat itu dilakukan di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Senin (12/10).

Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap 34 pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang diamanahkan.

Ia mengatakan mutasi merupakan hal yang wajar dalam pemerintahan, serta dijadikan sebagai motivasi untuk berkiprah diiringi dengan prestasi dan peningkatan pelayanan ke masyarakat.

“Semoga pelantikan ini memberikan semangat kepada saudara untuk lebih giat berkiprah untuk melayani masyarakat,” kata Irwan Hamid.

Bupati Pinrang turut memberikan pesan untuk Direktur Rumah Sakit Madising untuk terus berinovasi serta mampu mengatasi berbagai permasalahan yang terdapat di tempat tugas.

Dr.Hj.Ulianti yang diangkat sebagai direktur utama RSUD MADISiNG Pinrang sudah aktif berorganisasi sejak kuliah dan pernah menjabat kepala puskesmas dan membawa puskesmas yang di pimpin menjadi puskesmas paripurna.

Di tempat terpisah awak media mewawancarai dokter uli mengatakan tentunya amanah yang diberikan akan dipertanggung jawabkan dan berharap bisa terus berkomunikasi dengan masyarakat serta teman-teman media dalam membangun RSUD kita menjadi yang terbaik ujar dokter uli

Pada kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin.M.Si, Sekda Pinrang Ir.Budaya, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Pinrang.

(Laporan : alfianzyam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.