Bupati Bantaeng Dinyatakan Positif Covid 19 !!! Jubir Satgas Covid Mengatakan Bupati Sementara Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
BUpati Bantaeng (ILham Azikin)

Japiknews.com Bantaeng – Bupati Bantaeng  dinyatakan terkonfirmasi positif corona atau Covid-19. Hal itu disampaikan langsung oleh Ilham Azikin setelah memeriksakan dirinya melalui tes swab (Kamis 3/12/2020)

“Di tengah padatnya aktivitas yang dijalani, saya rutin melakukan pemeriksaan dengan Swab tes. Hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19,” kata ilham Azikin  dalam keterangan tertulisnya

Bupati Bantaeng berharap agar semuanya menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga dengan tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada semuanya, Covid-19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita,” jelas dia.

“Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bantaeng  agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19,” ujar dia.

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bantaeng, dr Andi Ihsan juga membenarkan kabar itu. Ihsan mengatakan, Bupati Bantaeng saat ini menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.semoga kedepan Bapak Bupati kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala ucapa kadis kesehatan Kabupaten Bantaeng ini.

Laporan : Muhammad Yusuf

Editor : Fhian Japik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *