Breaking News : Covid 19 Positif Menjangkit Bupati Jeneponto Beserta Istrinya

  • Whatsapp

JAPIKnews.com – Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto beserta istri tercintanya terkonfirmasi positif terjangkit virus corona berdasarkan hasil test swab yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Kab Jeneponto pada tanggal 13 September 2020 dan hasil pemeriksaan Laboratorium pada tanggal 14 September 2020.

Penyampain Bupati Jeneponto dan istrinya positif terjangkit virus corona disampaikan langsung oleh Bupati Jeneponto didampingi oleh Istri tercintanya Hj Hamsiah Iksan dirumah Jabatannya lewat vidio singkat yang berdurasi kurang lebih dua menit bahwa dirinya telah terkonfirmasi positif covid 19 beserta Istrinya berdasarkan hasil swab.

Bupati Jeneponto mengatakan kepada seluruh masyarakat Jeneponto terkhusus kepada unsur Pemerintah Kabupaten Jeneponto, untuk dapat memaklumi selama 14 hari kedepan, frekwensi pertemuan, frekwensi penugasan akan terbatas.

Bupati Jeneponto menginstruksikan pula kepada seluruh orang yang pernah kontak erat dengan agar segerah melakukan swab test di Dinas Kesehatan Jeneponto untuk memastikan dirinya tidak terpapar Covid 19.

Ditempat terpisah dikonfirmasi ketua japik indonesia cabang jeneponto Hardianto Haris Mengatakan Kita berdoa bersama semoga bapak Bupati dan ibu Bupati bisa segera sembuh dari virus covid 19 dan mengajak seluruh masyarakat jeneponto untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan agar kita bisa terhindar dari wabah covid 19 ucap Hardianto Haris.

(laporan : Muhammad Yusuf Syam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *