Berbagi Takjil Dan Masker Kader HMI Cabang Sinjai Dan Japik Kolaborasi Kegiatan

SinjaiHimpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syafi’i Ma’arif dan Komisariat Teuku Umar Cabang Sinjai berbagi takjil serta masker di sekitaran lingkaran Tugu Bambu Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Selasa (26/04/2022).

Kegiatan yang dilakukan kader HMI tersebut merupakan kegiatan berbagi di bulan suci ramadan yang bertema “Bersyukur dan ikhlas dalam berbagi”.

Ketua HMI Komisariat Teuku Umar, Faradina mengatakan bulan suci ramadan sebagai momen untuk berbagi sesama.

Di bulan ramadan ini ialah tempat kita berbagi sebab bulan ramadan adalah bulan yang sangat di tunggu selaku umat muslim untuk berbagi sesama saudara yang membutuhkan,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Asriadi selaku Ketua HMI Komisariat Syafi’i Ma’arif menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah mensupport kegiatan ini.

“Terima kasih kepada pihak yang telah turut andil dalam membantu kegiatan bagi bagi takjil di bulan ramadan ini khususnya senior di HMI dan jaringan peduli kesehatan, semoga kegiatan ini mampu memberikan motivasi bagi kader HMI dalan berbagi kedepannya,” tutupnya.

Sementara itu pihak Jaringan peduli kesehatan (Japik) Indonesia Cabang Sinjai mendukung kegiatan adik-adik HMI Komisariat Cabang Sinjai.

“Kami dari pihak Japik sangat mendukung kepada adik-adik komisariat karena mampu menjadikan momen bulan suci ramadan ini untuk berbagi sesama umat muslim”, tutupnya

Sulfian Syam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.