Ada Harapan Baru Dari 3 Negara Untuk Pasien Covid 19

  • Whatsapp

JapikNews.com,Jakarta-Begitu ramainya pemberitaan tentang virus corona ini menyebabkan penyakit covid 19 membuat ketakutan dan kecemasan yang tinggi buat masyarkat.namun tentunya sebisa mungkin kita bisa mengfilter semua sumber informasi yang ada baik melalui media sosial

beberapa informasi dari sebagian negara memberi harapan baru buat penyembuhan penyakit covid 19 ini,dikutip dari Timesunion  kami memberikan informasi dari 3 negara ini

Bacaan Lainnya

Obat flu Jepang terbukti efektif obati Covid-19 Dilansir dari The Guardian, seorang pejabat di Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi China, Zhang Xinmin mengatakan, favipiravir yang dikembangkan oleh anak perusahaan Fujifilm, telah memberikan hasil yang menggembirakan dalam uji klinis di Wuhan dan Shenzhen yang melibatkan 340 pasien. Diketahui, obat tersebut memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan terbukti efektif menyembuhkan virus corona. “Ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan jelas efektif dalam perawatan.

Ilmuwan Kanada telah membuat terobosan besar dalam upaya mengembangkan vaksin Berdasarkan pemberitaan New York Post, sebuah tim ilmuwan Kanada akhirnya mengisolasi dan menumbuhkan salinan virus corona, yang saat ini dapat membantu mereka mempelajari patogen untuk mengembangkan pengujian, perawatan, vaksin yang lebih baik, dan mendapatkan pemahaman yang rigid tentang kajian biologinya.

Para ilmuwan di Australia mengklaim telah mengidentifikasi bagaimana sistem kekebalan tubuh melawan virus corona jenis baru atau SARS-CoV-2. Diterbitkan dalam jurnal Nature Medicine, penelitian menunjukkan orang-orang sembuh dari virus corona, seperti mereka sembuh dari flu. “Adapun penemuan ini penting, sebab ini pertama kalinya para ilmuwan benar-benar memahami bagaimana sistem kekebalan tubuh kita memerangi Covid-19,” ujar rekan penulis studi Prof. Katherine Kedzierska.

Semoga ini menjadi angin segar buat masyarakat dan khususnya pasien covid 19 yang ada di indonesia.

Editor : Muh.Yusuf Syam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *